Tampil Kekinian Dengan Gaun Kebaya Muslimah 2017 (Semarang) HPWA:085229756995

Model Gaun Kebaya Kekinian - Gaun atau dress merupakan baju terusan untuk wanita yang berasal dari Eropa. Kini di Indonesia sendiri, gaun ini telah berinovasi dan menyesuaikan dengan budaya Indonesia, seperti munculnya gaun kebaya untuk muslimah. Gaun dan kebaya umumnya dipakai dalam acara yang sifatnya semi-resmi hingga resmi. Jika keduanya dipadukan pastilah menimbulkan kesan anggun dan menawan yang masih terasa kesan Indonesianya.

Desain gaun kebaya untuk wanita berhijab kini pun makin menjadi trend. Dengan memakai gaun kebaya wanita muslimah pun makin terlihat trendi tanpa mengesampingkan syar’i ketika berpenampilan. Berikut beberapa Model Gaun Kebaya Kekinian untuk muslimah yang bisa dijadikan referensi.

1.       Sweet kebaya brokat pink
Kebaya gaun jenis sweet kebaya brokat pink adalah termasuk jenis kebaya modern. Tampilannya memang sederhana namun terlihat manis. Adanya pita berwarna hitam pada bagian pinggang dapat menimbulkan kesan manis dan feminin. Jenis kebaya ini dapat dipadukan dengan beragam kreasi jilbab berwarna senada yang sederhana. Kebaya jenis ini cocok dipakai untuk acara semi-formal.

2.      Blue glamour
Blue glamour ini cocock digunakan untuk acara pernikahan. Potongan yang menjuntai dan adanya payet yang gemerlap serta warna yang fresh bisa membuat si pengguna tampil menawan di hari yang istimewa.

3.      Kebaya pink sederhana namun glamour
Kebaya pink sederhana namun glamour memang sangat sederhana tampilannya. Gaun kebaya ini tidak menjuntai terlalu besar dan panjang, warnanya juga ltenang dan terasa sejuk jika dipandang. Padukanlah bersama jilbab dengan warna senada.

4.      Kebaya biru abu-abu
Kebaya biru abu-abu cukup sederhana. Warnanya juga tidak BEGITU mencolok. Di bagian pinggang terdapat aksen menjuntai yang membuat kebaya ini terlihat feminin dan elegan ketika dikenakan. Bahan dasar bagian bawah adalah kain satin yang makin menunjang kesan feminin serta elegan tersebut.












5.      Kebaya yang penuh payet
Payet memang terkadang bisa memunculkan kesan berat pada kebaya. Namun kebaya yang penuh payet tetap menjadi idola karena kesan glamor dan menariknya.


Tak dapat dipungkiri lagi bahwa perkembangan kebaya gaun bagi wanita berhijab sudah sangat berkembang. Maka Model Gaun Kebaya Kekinian seperti contoh diatas dapat dijadikan pertimbangan bagi Anda.
0 Komentar untuk "Tampil Kekinian Dengan Gaun Kebaya Muslimah 2017 (Semarang) HPWA:085229756995"

Back To Top